Pesta Bonataon Punguan Pomparan Raja Lumban Gaol Jabodetabek

February 2, 2016 · Print This Article

bonataon

Hari yang bersejarah bagi seluruh pomparan Raja Lumban Gaol seJabodetabek, 17 Januari 2016 diadakan pesta bonataon, ucapan syukur sekaligus pengukuhan pengurus baru periode 2016 sampai 2020. Pesta bonataon yang dihelat di Gedung Mulia Jakarta Timur dihadiri sedikitnya 4000 jiwa.

Dalam sambutanya, demisioner yang baru S Lumban Gaol, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia atas suksesnya acara bonataon tersebut. Diharapkan, kepengurusan yang baru dilantik mampu membawa punguan Pomparan Lumban Gaol Nabolon i semakin maju dan berkembang.

Ada yang berbeda di perayaan acara Bonataon kali ini, yaitu pemberian beasiswa kepada seluruh putera putri Lumban Gaol, bere dan ibeberanya yang berprestasi juara 1 di kelas masing-masing. Beasiswa tersebut diberikan oleh rombongan penasehat punguan. Melalui sambutanya, Ketua Umum Lumban Gaol sejabodetabek sangat mengapresiasi beasiswa itu dan sangat berharap menjadi pemicu dan penyemangat belajar putra-putri Pinompar ni Lumban Gaol. “Kedepan, semakin banyak putra-putri kita menerima beaiswa karena prestasinya” ujar ketua umum.

Tak kalah serunya adalah acara manortor marompu-ompu dan perwilayah. Terlihat semangat dan antusiasisme ketika tortor dilaksanakan.

 

Beberapa moment acara seperti terlihat di album berikut ini.