Persiapan Bona Taon 2018 sudah matang

January 16, 2018 · Print This Article

Panitia Perayaan Natal dan Bona Taon 2018 semakin mematangkan persiapan acara yang akan digelar pada hari Minggu 21 Januari ini. Rapat terakhir panitia yang juga dihadiri oleh pengurus ompu penuh dengan canda dan tawa. Beberapa koreksi kecil dibagian acara dan juga pemaparan bentuk acara menjadi topik utama pertemuan malam itu. Adapun acara yang akan diadakan nanti adalah Ibadah Perayaan Natal, Kata Sambutan, Penayangan video testimonial dari para donatur dan punguan ompu, makan siang bersama dan penarikan hadiah doorprize.

Bona Taon kali ini berbeda sedikit dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara hiburan dipersembahkan oleh Wilayah Depok meliputi pendanaan, konten hiburan, artis, musik, tortor dan lain-lain. Sedangkan acara ibadah adalah berbentuk ibadah perayaan natal dimana dalam ibadah akan diisi oleh beberapa rentetan liturgi natal. Bila biasanya doorprize berupa barang, maka kali ini panitia sudah sepakat untuk memberikan uang tunai sebagai hadiah doorprize, harapanya uang itu bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Panitia sangat berharap acara natal tahun ini bisa diikuti dan dinikmati seluruh anggota punguan Pomparan ni Raja Lumban Gaol dohot Boruna Sejabodetabek. Jangan lupa membawa undangan karena nomor undian doorprize ada di undangan tersebut.

Informasi yang belum jelas boleh menghubungi sekretariat panitia di 0812-1939-6401 < Hendry Lumban Gaol / wasekjen Panitia)