Selamat Marbona Taon!

Puncak persiapan Panitia Bona Taon 2020 adalah besok 20 Januari 2020 di Gedung Pertemuan Mulia. Harapannya seluruh anggota punguan Lumban Gaol dohot Boruna Sejabodetabek bisa menghadiri acara tersebut.

Undangan paperless sudah disebarkan melalui media sosial FB, WA Grup, Tweeter dan lain-lain. Sebagai konfirmasi acara bawah kegiatan ini akan dimulai dengan ibadah berbentuk ibadah perayaan natal yang dipadu dengan ibadah minggu dan dilanjutkan acara bona taon. Panitia telah berjibaku mempersaipkan acara ini mulai dari perlengkapan, materi acara, dana hingga keikutsertaan anggota.

Acara ini akan dihibur dan dimeriahkan oleh artis-artis marga Lumban Gaol Jabodetabek dan tentu saja para pemain musik nya juga adalah internal marga lumban Gaol. Ada tiga jenis assembel musik yang akan dibawakan yaitu assembel musik pengiring ibadah yang di komandoi St. Riwanto Lumban Gaol dengan komposisi tiga organ/elekton ( 2 anak, pinompar ni lumban gaol), assembel kedua adalah gondang bolon dan ketiga adalah musik uning-uningan yang dikomandoi oleh Pargaulan Lumban Gaol.

Pada kesempatan ini direncanakan juga pelantikan pengurus baru periode 2020 -2024.

Harapannya acara ini berjalan dengan baik dan meriah sehingga menjadi berkat bagi seluruh pomparan ni Raja Lumban Gaol dohot Boruna Sejabodetabek.

Hits: 87

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *